Wednesday, February 18, 2015

tanpa judul....


apakah yang istimewa hari ini..?. rasanya tidak ada.kerja tetap seperti biasanya.tadi pagi antar ponakan berangkat kerja langsung di kos barunya yang numpang sama teman satu pabriknya.dalam hati berharap semoga dia bisa berubah lebih baik, dan bersikap lebih dewasa lagi.pulangnya beli charger buat hape di konter pom bensin sedati. tanpa berfikir panjang aku langsung beli meski seharga 45 ribu dan tanpa garansi. waktu di tes aku lihat bisa meski sempat ku lihat ada yang ga beres. namun aku kesampingkan apa yang aku rasa ga beres itu. dan akibatnya aku merasakan sendiri, cas itu tidak bisa ku pakai di samsungku.cas itu seperti usb saat aku colok kan di hape. pelajaran bagiku adalah " teliti sebelum membeli.." siang ketika aku di kantor pos aku telpon mak nya si ndut.sehari kemarin aku lupa gak nelpon dia. dalam kebisingan suara di sebrang sana aku mendengar katanya bahwa dia lagi kena tilang. wahhh...padahal setahuku motor itu lagi gak ada stnk nya karena stnk di tahan sama pak lurah sebagai jaminan bpkb yang di pakai waktu nyambung pajak beberapa bulan yang lalu.ah...ribet. akhirnya sore baru aku tahu bahwa dia kena bayar 200 ribu atau harus hadir di sidang, repot uga ..padahal setiap hari dia harus ke ponorogo untuk finger selama 2 bulan.apa solusinya ya..?.

No comments:

Post a Comment