Thursday, June 28, 2012

5 Manfaat toner untuk kesehatan kulit wajah



5 Manfaat toner untuk kesehatan kulit wajah
Wajah wanita. ©2012 Merdeka.com
KATEGORI
Gaya
Cantik
 
0
Reporter: Destriyana


Apakah Anda selalu melembabkan kulit setiap hari? Facial toner adalah salah satu produk yang baik untuk membersihkan dan melembabkan wajah Anda. Ia memiliki peran sangat besar pada kesehatan kulit wajah Anda. Apa manfaatnya? Yuk kita simak penjelasan dari Boldsky berikut ini!
1. Toner dapat menghilangkan kotoran dari kulit sehingga Anda terhindar dari komedo.
2. Toner adalah pembersih muka sederhana yang bisa Anda gunakan ketika wajah Anda tampak kusam. Ini dapat menghilangkan lapisan sel kulit mati dan kotoran yang mengeras.
3. Toner memberikan kelembaban yang sangat dibutuhkan untuk kulit kering.
4. Gunakan sebelum memakai pelembab. Pelembab akan mudah diserap ke dalam lapisan kulit, jika Anda menggunakan toner wajah untuk membersihkan kulit. Toner membuat pori-pori terbuka sehingga pelembab dapat menembus kulit.
5. Keseimbangan pH kulit: Pembersih wajah Anda harus sesuai dengan keseimbangan pH alami kulit. Hal ini disebabkan setiap kulit bereaksi berbeda terhadap berbagai jenis air. Air yang Anda gunakan mungkin terlalu basa atau asam dan bahan kimia dari pembersih wajah Anda. Pada dasarnya, ada kemungkinan kulit Anda kekurangan oksigen setelah dibersihkan. Hal itu dapat dicegah dengan menggunakan toner wajah.
Ikuti tips perawatan kulit di atas dan selalu gunakan toner wajah terbaik untuk kulit Anda.

1 comment: