Sunday, December 04, 2011

seminggu pasca dapat starter pack...

antara percaya dan tidak akhirnya masuk juga ke K link international...satu hal yang tak ku sangka sebelumnya setelah aku ber putus asa mencari di mana tempat K link itu berada di johor ini.pertemuan dengan mas Abdullah seorang leader juga dr johor yang datang ke kluang untuk mengantar barang orderan downline nya..,akhirnya setelah berfikir panjang...karena sebelumnya aku telah di ajak 2 orang teman untuk jadi down line nya juga di k link,dan aku masih mengulur2 waktu karena belum ada nya stokist terdekat di kluang....,akhirnya aku mendaftarkan diri sebagai member.yah...berusaha untuk berfikir positif,mencoba sesuatu yang baru...beranikan diri untuk maju.toh ..aku tak sendiri..aku di bantu oleh orang2 yang akan selalu ringan tangan menolong saya ...beliau lah upline2 saya.setelah mendapat kartu member sementara,ku pergi ke skudai ke tempat upline dan stokist.dan langkah saya berikutnya menghubungi semua orang2 yang ku rasa mau di ajak joint bersama.beberapa hari langkah serasa mentok..serasa berbusa membujuk teman2 supaya ikut tapi mereka menolak.huhu.....hanya seorang saja yang ikut mendaftar sebagai member.alhamdulillah juga sih...dan sisa2 yang masih belum ku hubungi ku harap ada jawaban positif dr mereka....
ketika aku buat status di fb group...ku rasa kan betapa sinisnya pandangan mereka tentang k link....dan memang benar...sedikit kata sinis mereka membuat ku makin bersemangat...aku harus bisa....dan bisa atau enggak setidaknya aku mencoba dulu......

No comments:

Post a Comment