Tuesday, November 29, 2011

Derita Batuk....

Beberapa waktu yang lalu,saya telah menderita batuk yang amat sangat.bukannya batuk dengan dahak ,akan tetapi batuk kering yang sungguh menyiksa.tenggorokan terasa gatal dan sesekali nafas ikut sesak..ughhhh..benar2 tersiksa.berbagai macam obat saya gunakan.ke klinik sampai 2 kali ,tapi tetap gagal dan tidak mengurangkan beban batuk saya.
perbagai petua tradisional seperti minum air limau nipis bersama kecap juga saya lakukan,
minum air jahe panas...minum air hangat bersama garam,cara yang agak mistik juga saya buat
seorang teman menyuruh saya minum air hangat bersama sehelai rambut..hihihihi..ngeri juga rasanya.tapi terpaksa saya lakukan jua karena saya pingin cepet sembuh.tapi tidak ada perubahan juga.lalu terbca olehku satu petua di blog...(yang sengaja saya cari2...).makan bawang putih yang di bakar bersama kulitnya.saya coba beberapa hari hasilnya nihil.akhirnya aku putuskan sendiri..kalau sampai akhir bulan ini ga sembuh juga terpaksa ke klinik yang lebih gede.tetapi nunggu bulan depan.karena akhir bulan ya...biasa ...menipis hehe.
iseng-iseng masih juga aku nyari informasi seputar batuk di internet.ketemu lagi satu petua tradisional.makan seruas kencur yang di cuci bersih tanpa di kupas,di campur sedikit garam,di kunyah halus lalu minum bersama air hangat.aku coba dalam 3 -4 hari pagi dan malam.wahhh...mujarab...akhirnya jodoh batuk ku ketemu juga.alhamdulillah akhirnya semakin membaik sekarang......




No comments:

Post a Comment